Awal January 2019, Best Western Premier Solo Baru Menghadirkan 3 Menu Andalan

Solo,Kabarjoglo.com – Best Western Premier Solo Baru kembali  menghadirkan promo Food & Beverage untuk 3 bulan kedepan January – Maret 2019.   Tiga Menu Makanan yang diluncurkan adalah  Kambing  Bakar Madu,  Kolagen Soup, dan Kwetiau  Laksa.  Kambing Bakar Madu  merupakan makanan berbahan  dasar daging kambing yang dibakar menggunakan bumbu-bumbu special dan diberikan Saus Madu pada saat pembakarannya, peyajiannya diberi nasi putih, lalapan segar, ditemani dengan sambal kecap, untuk harganya Rp. 65.000.-net. Kolagen Soup    adalah soup/kuah  kaldunya  terbuat dari bagian cakar ayam, tulang ayam kampung dan sumsum sapi yang terpilih, direbus hingga kurang lebih 8 jam dengan api kecil hingga menjadi kolagen. Penyajian dari  Kolagen Soup  ditambahkan dengan soun, sayuran, daging dan seafood, sayuran seperti jamur enoki, pokcoy/sawi sendok, sawi putih, bawang bombay dan wortel  maupun bisa ditambahkan sayuran segar lainnya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan sajian daging dan seafoodnya antara lain smoke beef, udang windu, cumi, bakso ikan, daging ayam dan bisa ditambahkan kepiting maupun ikan laut lainnya.  Penyajian Kolagen Soup sama seperti Steamboat hanya kuahnya yang berbeda, kuah kolagen soup  lebih kental dan kaldunya lebih terasa. Masakan ini merupakan khas Jepang dengan trend nama shabu-shabu tapi menu ini dimasak diatas kompor gas dan kemudian dikembangkan dengan ala Chinese Food. Adapun manfaat dari Kolagen Soup ini adalah membuat awet muda dan menjaga kecantikan, harga untuk menu ini Rp. 200.000,- net dengan porsi untuk 2 orang . Menu  yang ketiga adalah Kwetiau Laksa, makanan ini kuahnya seperti kare  laksa dengan penambahan didalamnya kwetiau,  telur rebus, udang, daging ayam, tahu dan touge ditemani dengan kerupuk  dan sambal, harga untuk menu ini Rp. 60.000,-net. Ketiga menu ini sangat cocok di bulan ini dan kedepannya karena menu ketiganya sangat menghangatkan badan kita ditengah cuaca musim hujan” terang   Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Cucun Rusmana.

Tentunya tidak hanya menu makanan, promo minuman juga dihadirkan di 3 bulan kedepan. Food & Beverage Manager, Agung Tri Budi mengatakan menu minuman terbaru dari kami  adalah    Green Viper  adalah minuman cocktail dimana disalam campuran terdapat  honeydew flavor, vodka, honeydew Liqueur, lime juice dan toping  green tea.  minuman  ini dibanderol Rp. 75.000,-net . Selain Green Viper, kami juga menghadirkan minuman hangat untuk musim hujan saat ini yaitu Brem Bandrek,   berbahan dasar  Ginger, Brown Sugar, Herbal lainnya dan di mix dengan  Brem  harga untuk satu minuman ini Rp.  35.000,-net

Tidak hanya Promo 3 Bulan  itu saja yang kami punyai, Best Western Premier Solo Baru menghadirkan kembali  Barbeque dengan konsep “ Chill and Grill” setiap malam minggu. Disini dihadirkan  beragam sajian Barbeque mulai dari daging terderloin, ayam, corn  and the cob maupun  jenis aneka seafood. Diiringi dengan Live Music dan suasana tempat di pool side yang sangat cozy  untuk  menemani dan  menikmati serta  menyantap BBQ akan menambah kehangatan suasana malam Weekend. Seluruh menu Barbeque, disajikan dalam keadaan mentah, dan baru akan dimasak oleh chef  ketika  ingin menyantapnya. Jadi, selain lezat, hidangan pun dijamin kesegarannya. Semua menu sajian All You Can Eat dipilih dari bahan pilihan premium agar selalu fresh untuk tamu.  Ada 6 jenis sauce  yang bisa menambah kenikmatan, selagi menyantap beragam barbeque, mulai dari sauce rasa Barbeque, Black Pepper, Mushroom,   Garlic Butter, Soya and Chilly, dan Tar -tar  yang bisa pilih sesuai selera “ terang Agung Tri Budi, Food and Beverage Manager Best Western Premier Solo Baru. Selain menu Barbeque, tersedia pula sajian food stall yang live cooking seperti  okonomiyaki, shawarma, crepes  maupun salad corner dan tentunya dessert yang beraneka ragam French Pastry, chocolate fountain, mouse, es campur dan pudding . Menu Chill & Grill ( BBQ) dapat dinikmati dengan Rp. 88.888,- ++ setiap Sabtu mulai jam 18.00 – 22.00 bertempat di Pool Side Blue Garnet Cafe lantai 3, Best Western Premier Solo Baru.   Adapun  benefit lainnya apabila booking   ditempat , adalah pesan 8 pax mendapatkan discount 15%, Discount 15% untuk tamu yang menginap di hotel, apabila menjadi member Bbq dan reservasi 10 pax akan mendaptkan free 1 pax berlaku kelipatan berikutnya, Special Gift booking 25 pax, dan bisa mendapatkan  free menginap di hotel kami ( syarat dan ketentuan)

TENTANG BEST WESTERN INTERNATIONAL

Best Western International adalah ‘THE WORLD’S LARGEST HOTEL CHAIN®’, yang terdiri dari lebih dari 4.100 hotel * independen dimiliki dan dioperasikan di 100* negara dan teritori di seluruh dunia. Menawarkan tiga tingkat brand yang berbeda – mid scale Best Western, upscale Best Western Plus dan luxury Best Western Premier – jaringan hotel Best Western mampu untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan bisnis atau liburan. Best Western pertama kali diluncurkan di Asia & Timur Tengah pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 27* negara di kawasan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran dan distribusi, dengan online, mobile dan media sosial kemampuan pemesanan. The Best Western Rewards® program loyalitas tamu pemenang penghargaan juga memiliki 15 juta anggota. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi www.bestwestern.com.

 

Rilis :Best Western Premier Solo Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan