Babinsa Sambiharjo Hadiri Sertijab Kades Sambiharjo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di balai Desa Sambiharjo telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Sambiharjo dari mantan Kades ke pj kades sambiharjo, Rabu(23/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Paranggupito Drs Eko Nur Haryono MM., Danramil 09/Giritontro yang di wakili oleh Babinsa Sambiharjo Sertu Haryadi, Mantan Kades Sambiharjo H.Parmo, Pj.Kades Sigit Yulianto ,S.Sos.MM, segenap tamu undangan.

Sambutan Camat Paranggupito Drs Eko Nur Haryono MM., mengucapkan terima kasih kepada mantan kades atas pengabdian dan kerjaspkpmpamanya selama ini, pada hari ini pejabat yang baru akan menggantikan sebagai Pj Kades.

Sambutan Mantan Kades H. Parmo menyampaikan ucapan terima kasih atas kbersamaan bersama kami dan mohon maaf apabila dalam memimpin di Sambiharjo banyak melakukan salah kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati semua warga dan kepada Pj Kades selama ini tidak ada permasalahan. Disini juga kami kenalkan warga Sambiharjo yang terdiri dari beberapa karakter dan semuanya mohon di maklumi.

 

Sambutan Pj Kades Terima kasih atas informasinya, saya akan berusaha menjalankan tugas ini dengan sungguh-sungguh dan mohon kerjasamanya, karena saya juga mempunyai tugas di Kecamatan Paranggupito dan berdomisili di Baturetno ,mungkin nanti apabila urusan yang semula bisa diselesaikan dalam 1(satu) jam bisa mundur beberapa menit mohon dimaklumi,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan