Danramil Pracimantoro Hadiri RAT Mugi Raharjo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Pracimantoro telah di laksananakan RAT “Mugi raharjo” yang di hadiri 300 peserta. Sabtu (26/1).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pracimantoro Warsito SIP MM. Danramil 13/Prackmantoro Kapten Cba Budi Waluyo. Polsek Pracimantoro Aipda Joko. Dekopinda Kab Wonogiri Eko Karyo. PKP-RI Kab Wonogiri Sunaryo Kepala Dinas koperasiUKM dan Deperindak Kab Wonogiri Sungadi. Korwil Bid Pendidikan Kec Pracimantoro Supriyatmi S.Pd,MM. Ketua Koperasi Tetangga Eromoko,Wuryantoro,Paranggupito.

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito SIP,MM. Puji syukur kehadirat tuhan YME kita di beri kesempatan bisa mengikuti RAT di kesempatan ini. Agar semua pengurus bisa bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing masing. Semua pengurus dan anggota harus bekerja sama untuk demi kemajuan RAT ini. Berilah saran pemasukan kepada semua pengurus demi kemajuan.

Dekopinda Kab Wonogiri (Eko Karyo) menyampaikan Terima kasih kepada Panitia dan pengurus atas terselenggaranya RAT tutup buku tahun 2018. Transparasi semua pengurus harus selalu di pedomani untuk mnghindari kecurigaan anggota. Kemajuan suatu usaha karena kerja sama yang baik dari semua elemen. Tanamkan rasa tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan

Sampaikan semua usulan demi kebaikan dan kemajuan,selamat dan tetap semangat dalam bekerja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan