Indahnya Kebersamaan Babinsa Ngawen Dengan Petani

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa desa candirejo koramil 08 ngawen jajaran kodim 0723 klaten sertu Iswanto komsos silahturahmi dengan poktani mardi utomo desa Candirejo kecamatan ngawen kabupaten klaten.(26/01/2019)

Komsos mempunyai tujuan menjalin hubungan yang harmonis kekompakan kebersamaan antara babinsa dan petani (Poktani) agar tetap terjaga dengan baik.

Guna meningkatkan hasil panen yang maksimal babinsa terjun langsung ke sawah membantu setiap kagiatan pertanian di wilayah desa binaan masing masing demikian hal nya denga Sertu Iswanto yang tidak ragu menyapa,merapat dan melekat kepada petani yang sedang istirahat selesai mengolah sawah.

Di sela istirahat Sertu Iswanto mengajak kepada petani untuk selalu menjaga kekompakan kebersamaan dan kerja sama yang baik antar petani.
tetap selalu berkoordinasi dengan PPL pertanian kecamatan dan babinsa bila ada kendala kesulitan tentang pertanian.

Bapak Maman mewakili ketua poktani mardi utomo berharap agar kegiatan pendampingan babinsa yang selalu aktif membantu petani dapat terus berlangsung jangan sampai terputus karena pendampingan babinsa dan PPL sangat penting untuk memberi motivasi guna meningkatakan hasil partanian dan untuk menciptakan ketahanan pangan secara nasional cepat terwujud.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan