Tingkatkan Komsos Dan Monitoring Harga Pasar Ala Babinsa Kelurahan Nusukan

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk mengetahui dan melihat secara langsung perkembangan Harga Pokok khususnya Sembako di Pasar  Wilayah Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Senin Tanggal 28 Januari 2019. Pukul 10.00 Wib.bertempat di Kantor Pasar Nusukan Jl.Pier Tendean Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta. Serka M.Nasirin Anggota Koramil 02/Banjarsari  Kodim 0735/Surakarta Babinsa Nusukan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Pasar Slamet Ramlan dan Mudo utomo yang dalam tugasnya sebagai penarik Retribusi Pasar, kegiatan komsos dilaksanakan sebagai upaya untuk memantau perkembangan Harga Pasar saat ini .

Harga pasar selama tiga bulan ini tidak ada kenaikan harga (Relatif Stabil). dihadapkan dengan cuaca  penghujan berdampak kepada jumlah pengunjung pasar agak berkurang dari bulan -bulan lalu, Hal tersebut merupakan salah satu efek dari cuaca yang terjadi saat ini  ujar Bapak Slamet R.

Sebagai Babinsa kegiatan komsos merupakan upaya pendekatan diri di Masyarakat atas setiap  perkembangan yang ada di wilayah binaan baik Sosial sampai perkembangan pasar ( perekonomian) sesuai dengan petunjuk Satuan atas. Ujar Serka Nasirin
Sumber: Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta.

Editor: Arda 72

Pos terkait

Tinggalkan Balasan