Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Menghimbau Dan Mengajak Security Untuk Menjaga Kamtibmas

Solo,Kabarjoglo.com – Komunikasi sosial (Komsos) terus dilakukan oleh jajaran Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta dalam mewujudkan pembinaan terhadap teritorialnya.

Hal itu dilakukan oleh Aptu Budiono Babinsa Kelurahan Jebres saat menggelar komsos kepada Bp.Piter, (Security Rs.Jiwa Surakarta) di jln.Ki Hajar Dewantoro No.80 Kel.Jebres Kec.Jebres Kota Surakarta,Hari Senin,pukul.10.00 Wib (28/1/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Budiono menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan, seperti tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan, tetap kroscek setiap pintu apabila Kantor sudah tutup, dan lampu listrik yang kiranya menimbulkan korsleting, yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,”kata Koptu Budiono”

Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk sambang ke pos kami, dan memberi himbauan kepada kami, sehingga dapat kami pedomani demi terciptanya Kamtibmas. “ungkap Pak Pieter”
Sumber : Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta

Editor: Arda

Related Posts