Upacara Bendera Hari Senin, Ini Pesan Babinsa Kepada Murid SDN 1 Bulusari

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat dihalaman SDN 1 Bulusari Kelurahan Bulusari Kecamatan Slogohimo,telah berlangsung kegiatan Upacara Bendera Merah Putih Hari Senin di lanjutkan Pembagian bingkisan alat tulis kepada siswa berprestasi dan anak yatim piatu.Senin (28/1).

Hadir dalam kegiatan Komandan Koramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman yang di Wakili Babinsa Serda Budi Suripno dan Koptu Awaludin. Kapolsek slogohimo AKP Kukuh Wiyono. Kepala Sekolah SD N 1 Bulusari Ibu Sri Susanti S.Pd. Bapak Ibu Guru SDN 1 Bulusari dan Staf. Organisasi ICW.Siswa Siswai SD N 1 Bulusari Bulusari Sebanyak 95 Siswa.

Amanat Singkat dari Komamdan Koramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman yang di bacakan oleh Babinsa Kel. Bulusari Koptu Awaludin. Ucapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas Karunia rahamat kesehatan kekuaatan dan kesempatan sehingga pagi ini dapat melaksanakan Upacara Bendera. Penilaian Kegiatan Upacara sangat bagus untuk petugas upacara melaksanakan tugas dengan penuh semangat. Sekarang sudah nenasuki musim penghujan dengan cuaca yangg tidak menentu, di mohon adik-adik tetap menjaga kesehatan dan kebersihan baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Saya berpesan kepada adik-adik agar tetap semangat untuk selalu belajar dan belajar,taat dan patuh kepada kedua Orang tua serta kepada Bapak Ibu Guru. Dan yang tak kalah penting yaitu setiap melaksanakan kegiatan adik-adik jangan lupa selalu berdoa.

Related Posts