TNI – Polri-Satpol PP Di Karanganyar Gelar Patroli Bersama

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Aksi kompak terus diperlihatkan anggota TNI, Polri dan satpol PP, hal itu ditunjukkan dalam patroli bersama. Ini menunjukkan sinergitas antara Kodim 0727/Karanganyar, Polres Karanganyar dan satpol PP kabupaten Karanganyar solid dan kompak, Sabtu malam (02/2/2019)

Patroli sinergitas instansi tersebut dilaksanakan sebagai upaya menciptakan kondisi aman khususnya menjelang Pilkades, Pileg dan Pilpres mendatang. Sejumlah objek vital seperti Bank, SPBU hingga kantor – kantor pemerintah, menjadi lokasi yang di datangi petugas.

Kasad Sabara AKP Suryono mengungkapkan, patroli sinergitas digelar sebagai upaya menciptakan rasa aman serta antisipasi meningkatnya aksi kejahatan khususnya menjelang Pilkades dan Pilpres tahun 2019.

Menurutnya, potensi kerawanan gangguan Kamtibmas perlu mendapat kewaspadaan. Salah satunya dengan meningkatkan patroli kewilayahan. “Ini sebagai bentuk antisipasi menjelang Pillades dan Pilpres Tahun 2019,” ucap Suryono.

Dengan digelarnya patroli bersama ini, diharapkan juga untuk memupuk kekompakan antara TNI polri dan satpol PP. Kalau kita kompak, orang ingin berbuat jahat jadi berfikir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan