Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat, Babinsa Bantu Pengecoran Jalan Desa Binanya

Klaten,Senjanews.com – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serda Adden  dengan membantu pengecoran jalan Desa Tijayan di Dukuh karang, Desa Tijayan, Kabupaten  Klaten, Jawa tengah,selasa (05/02/2019).

Anggota Babinsa Koramil 12 Manisrenggo melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dukuh Karang, Desa Tijayan  bersama perangkat desa beserta masyarakat Dukuh Karang sebanyak 30 orang.

Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki mengatakatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Wasidi Kepala Dusun Karang mewakili warga masyarakat Dukuh Karang, diakhir kegiatan karya bakti pengecoran jalan Desa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 12 Manisrenggo yang telah membantu kegiatan ini,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan