Amankan Pilkades, Danramil Karangdowo Pimpin Langsung Apel Kesiap Siagaan Linmas

Klaten,Kabarjoglo.com – Danramil Karangdowo Kodim 0723/Klaten Pimpin Langsung Apel Kesiap Siagaan Linmas Guna Mendukung Kesuksesan Pemilihan Kepala Desa Di Wilayah Kecamatan Karangdowo
Bertempat di depan aula kecamatan kapten inf Suparno pimpin langsung kegiatan kesiap siagaan linmas untuk mendukung tugas kedepannya yaitu pemilihan kepala desa.(07/02/2019)

Kegiatan yang di hadiri kurang lebih 150 orang anggota linmas dari perwakilan tiap desa tersebut berjalan lancar dan tertib. Dalam kegiatan itu Danramil memberikan pengarahan agar linmas sebagai garda terdepan bersama babinsa harus bertindak profesional dan prefentif untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah.

Diharapkan masing-masing anggota Linmas dapat tercipta mental serta fisik yang tangguh dalam menghadapi tugas yang diembannya. Sebagai anggota Linmas harus peka terhadap lingkungannya, apalagi jelang penyelenggaraan Pilkades, dimana para anggota Linmas dituntut ikut serta secara aktif dalam pengamanan jalannya Pilkades.

“ Jadi saya himbau untuk para anggota Linmas, agar bisa melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada aparat terkait apabila menemukan kejanggalan di lapangan sehingga upaya cegah dini dapat dengan segera dilakukan,” Tandas Kapten Inf Suparno Danramil 17/karangdowo.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Camat Karangdowo, Kapolsek dan Muspika kecamatan Karangdowo dan Ormas .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan