Danramil 19 Trucuk Silaturohmi Ke Rumah Kepala Desa Puluhan

Klaten,Kabarjoglo.com – Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Maliana berkunjung ke rumah Kepala Desa Puluhan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disuatu, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi. (08/02/2019).

Suharjono SE Kepala Desa Puluhan mengungkapkan keakraban Danramil sungguh sangat kami banggakan karena kami warga desa Puluhan memang sangat membutuhkan koramil dalam membantu segala kegiatan dalam menjaga keamanan dan keharmonisan diwilayah desa Puluhan ini,saya selaku kepala desa Puluhan hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bpk.Danramil dalam kegiatan komunikasi langsung. Ujarnya.

“ kegiatan komunikasi sosial ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul “ jelas Kapten Cba Maliana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan