Peduli Umat Beragama, Prajurit TNI Bagikan Al-Kitab Kepada Masyarakat Perbatasan

Kabarjoglo.com – Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif raider 408/SBH pos turikain membagikan Alkitab kepada masyarakat perbatasan di desa maumutin kecamatan Raihat kabupaten Belu (10/02/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI dimana mayoritas penduduk di sekitar pos yang merupakan pemeluk agama Katholik sedangkan prajurit TNI yang ada di pos turikain mayoritas beragama muslim, oleh karena itu hidup rukun dan peduli terhadap sesama harus selalu di pertahankan.

Maka dari itu Serda Joko tri Mulyono dan 2 orang anggota pos turikain berkeliling kampung dan kerumah rumah warga desa maumutin untuk membagikan Alkitab kepada masyarakat di semua kalangan usia, baik orang tua maupun muda. Diharapkan dengan adanya Alkitab yang di bagikan oleh prajurit TNI bisa mendorong masyarakat di perbatasan untuk hidup lebih religius lagi, ungkap Serda Joko Tri Mulyono.

Matius salah satu warga desa maumutin sangat berterima kasih dengan adanya pemberian Alkitab kepada masyarakat di perbatasan secara percuma, dan bapak Matius juga mendoakan prajurit TNI khususnya pos turikain agar di beri keselamatan oleh Tuhan yang maha esa dalam setiap aktifitasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan