Koramil dan Polsek Mojogedang Amankan Turnamen Bola Volly Serta Tingkatkan Patroli Bersama Jelang Pikades Serentak 2019

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di selenggarakan di wilayah Kabupaten Karanganyar secara serentak pada Rabu 20 Februari 2019. Personil TNI jajaran Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar bersama Polsek Mojogedang melaksanakan patroli gabungan, guna menjaga kondusifitas di wilayahnya tersebut. Selain patroli juga melaksanakan pengamanan kegiatan warga di desa Binaan, seperti halnya kegiatan turnamen Bola volley di desa Gentungan, kecamatan Mojogedang. Selasa (12/02/2019)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar Maksum melalui Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo mengatakan kegiatan patroli gabungan itu bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Karanganyar pada umumnya, dan khususnya di wilayah Kecamatan Mojogedang.

“Diantisipasi sedini mungkin dengan tetap melakukan koordinasi dengan semua pihak baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun di tingkat Desa/Kampung, Khususnya menjelang pemilihan yang sering berpotensi terjadinya konflik,”sebut Danramil.

Pada kesempatan itu, Danramil juga meminta kepada para calon kandidat Kepala Desa, para pendukung masing masing calon kandidat pada Pilkades serentak tahun 2019 maupun pihak yang terkait untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR