Olahraga Bersama, Langkah Nyata Danramil 22 Wonosari Wujudkan Keakraban Dengan Tokoh Masyarakat Di Wilayahnya

Klaten,Kabarjoglo.com – Kapten Inf Srimin Danramil 22 wonosari Kodim 0723/Klaten berserta anggota koramil 22 wonosari kodim 0723 klaten melaksanakan komsos kreatif Olah Raga Tenis lapangan bersama tokoh masyarakat dilapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(12-02-19)

Kegiatan olah raga tenis lapangan ini di ikuti oleh Danramil 22 wns bersama anggota koramil 22 wns , pensiuanan guru wilayah wonosari klaten

Danramil 22 wonosari Kapten inf.srimin menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan bagi perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan soliditas khususnya Babinsa Koramil 22 wonosaridengan warga, guna meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkap Danramil.

Selain itu, hal tersebut menjadikan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan masyarakat dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif. Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi,” Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bp.sunaryo selaku sesepuh paguyupan pensiunan guru kecamatan wonosari mengatakan dengan adanya olah raga bersama yang diikuti oleh Babinsa dan pensiunan guru diharapkan terjalin hubungan emosional yang kuat. Kegiatan ini digelar semata-mata untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama dari semua pihak agar hubungan yang kita jalin selama ini tetap terjaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan