Kampanyekan Program Keluarga Berencana, Pelda Bambang Hadiri Penyuluhan KB

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang mewakil Danramil Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan penyuluhan Keluarga Berencana pasangan usia subur yang dilaksanakan di Balai Desa Golo, Kamis(14/2).

Hadir dalam kegiatan tyersebut Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono yang di wakili Batuud Pelda Bambang dan Babinsa Golo Koptu Winarto, Kapolsek Puhpelem Iptu Karjo, Kepala UPT Puskemas Dokter Arif Wibowo, MPH., Kepala KUA Puhpelem Zainal Arifin S.Ag., Koordinaror PLKB Sularno, Kepala Desa Golo Sutarno, Kader dan ibu-ibu Pasangan Usia Subur Desa Golo.

Dalam kegiatan tersebut membahas upaya peningkatan pencapaian program Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga serta demi keberlangsungan pragram KB di Desa Golo. Kegiatan ini menganjurkan kepada masyarakat usia subur untuk ikut dalam program Keluarga Berencana.

Dengan adanya kegiatan tersebut Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono melalui Batuud Pelda Bambang memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Golo khususnya dan Kecamatan Puhpelem pada umumnya untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah tersebut.

Hal ini dianggap penting demi kualitas SDM Indonesia kedepannya, dengan pencapaian program KB 2 anak cukup akan menjadikan keluarga sehat bahagia dan sejahtera,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan