Wujud Sinergitas Antar Instansi Melalui Bakti Sosial

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Koramil 01/Wonogiri melaksanakan bakti sosial bersama dengan Polres Wonogiri, Polsekta Wonogiri, Satpol PP Wonogiri dan masyarakat Wonokarto yang bertempat di Masid Al Hidayah dan GKJ wonogiri utara, Jum’at(14/2).

Bhakti sosial tersebut dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di Masjid Al-Hidayah Wonokarto dan di Gereja Kristen Jawa Wonogiri Utara guna mendukung terlaksananya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk diwilayah hukum Polres Wonogiri.

Kegiatan apel karya bakti dan bakti sosial dipimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK., M.Si yang diikuti oleh Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono beserta anggota, Kapolsek Kota Wonogiri AKP Budiyono, , Ka Satpol PP Waluyo S.Sos. M.M., Wakapolres dan Para Kasat jajaran Polres Wonogiri, Sekcam Wonogiri Drs. Suprano, Lurah Wonokarto, Takmir Masjid Al-Hidayah Wonokarto Drs. H. Sunarjo, Pengurus GKJ Wonogiri Utara, Masyarakat setempat.

Disampaikan oleh Kapolres Wonogiri Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK., M.Si Kegiatan tersebut selain kegiatan program juga sebagai upaya mewujudkan sinergitas TNI, Polri dan Intansi yang ada di Wonogiri sehingga dapat wilayah Wonogiri akan tercipta situasi yang selalu kondusif, aman damai dan sejuk.

Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono beserta anggota menyambut kegiatan positif wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dan siap mendukung guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan