Babinsa Gentan Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Gantiwarno

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Sertu Warsidi hadiri kegiatan acara Mini Lokakarya Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Gentan, Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten (14/02/19).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 43 orang terdiri dari Babinsa Gentan Sertu Warsidi bersama unsur Muspika Kecamatan, Kepala UPT Puskesmas, perwakilan dari Komite Kesehatan, serta Kader Kesehatan di wilayah Kecamatan Gentan.

Pada kesempatan tersebut Camat Gantiwarno Lilis Yuliyati SH. MH yang didampingi unsur Muspika menyampaikan pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat serta dilaksanakan secara bersama-sama secara lintas sectoral dengan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat.

Sementara itu Babinsa Gentan Sertu Warsidi menuturkan mini lokakarya lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan di Puskesmas Gantiwarno dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Disamping itu Babinsa Gentan Sertu Warsidi juga memaparkan tentang kegiatan dan perencanaan program Puskesmas pada tahun-tahun mendatang, inti paparan diantaranya adalah mengenai kondisi kesehatan di wilayah Puskesmas Gantiwarno.

Lilis Yuliyati SH. MH menambahkan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan