Ini Pesan Babinsa Pada Ajang Kreatifitas Anaka

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di halaman Kelurahan Puloharjo Kec. Eromoko Kab. Wonogiri telah berlangsung kegiatan Ajang Kreatifitas Anak Suko Marsudi Siwi Wonogiri (SMW) tahun 2019,Minggu (17/2) kemarin.

Hadir dalam acara Camat Eromoko Danang Erwanto. Danramil Eromoko Kpt Inf Sutrisno yang diwakili Pelda Paimen. Camat Wuryantoro Purwadi HS. Danramil 10 Wuryantoro yang diwakili Sertu Ratno. Kapolsek Eromoko di wakili aiptu R Wibowo para tamu undangan kurang lebih 150 Orang.

Sunyoto selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara ini dan mendukung atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga ke depannya kegiatan ini bisa lebih meriah lagi karena kegiatan ini rutin di adakan tiap tahun.

Sertu Ratno disela-sela kegiatan juga menyampaikan semoga dengan adanya acara ini, generasi muda dari seluruh Indonesia khususnya di Kecamatan Eromoko dan Kecamatan Wuryantoro,dapat mengisi waktu dengan berbagai kegiatan yang dapat menciptakan kreativitas.

“Banyaknya inovasi yang ditunjukkan oleh para generasi muda di kegiatan Ajang Kreatifitas Anak Suko Marsudi Siwi Wonogiri (SMW) tahun 2019 ini agar dapat dioptimalkan dan diaplikasikan di masyarakat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan