Dandim 0723/Klaten Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil 19/Trucuk

Klaten,Kabarjoglo.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E Bersama Ny Evi Ketua Persit Kartika Chandara Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten melakukan kunjungan kerja ke Komando Rayon Militer (Koramil) 19 Trucuk. (14/02/2019)

Dalam kesempatan itu Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan SE menyampaikan Tahun 2019 ini adalah tahun politik agar Seluruh Prajurit menjaga Netralitas dalam Pemilu 2019.

” saya perintahkan bagi seluruh anggota kodim 0723 klaten khususnya anggota koramil 19 trucuk jangan ada yang melanggar netralitas tni dalam pemilu 2019 ini ” tegas Letkol Inf Eko Setyawan,SE.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh anggota babinsa agar menanamkan slogan katong samua basudara kepada masyarakat serta menghindari pelanggaran sekecil apapun sehingga tidak merugikan diri sendiri dan nama satuan sebagai babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Di akhir pengarahan Dandim berpesan agar para babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah dan selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan