Babinsa Pedan Dukung Linmas Pada Pilkades 2019 Agar Tahu Tugas Dan Tanggung Jawabnya

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Ds.Ngaren Kopda Tri Harjono bersama Babinkamtibmas Ds.ngaren melaksanakan kegiatan pembekalan Linmas Ds.Ngaren bertempat di Balai Ds. Ngaren.(24/02/19)

Kali ini Linmas sejumlah 31 orang diberikan pembekalan oleh anggota Koramil 04 Pedan bersama Babinkamtibmas Pedan agar dalam pelaksanaan Pilkades mendatang tetap netral biarpun punya hak pilih.

Husni Arifin ketua panitia pemilihan kepada desa Ngaren mengatakan bahwa kegiatan kali ini untuk memberikan pembagian tugas kepada para Linmas agar dalam pelaksanaannya nanti dapat bekerja sesuai tugas dan jawabnya masing masing.

Kopda Tri mengatakan pemilihan kepala desa yang akan digelar bulan maret mendatang Linmas adalah garda terdepan dalam pengamanannya, oleh sebab itu para Linmas harus tau tugasnya dan akan berbuat apa dalam pelaksanaan pilkades nantinya.

” jangan sampai orang perorang tidak tau tugasnya, Linmas juga harus tanggap situasi dan kondisi, apabila ada yang kurang jelas segera ditanyakan ” ujar Kopda Tri Harjono Babinsa Koramil 04 Pedan.

Aipda Didik Babinkamtibmas Pedan juga berharap agar TNI Polri dan Linmas bersinergi untuk menciptakan situasi Pilkades yang aman dan dami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan