Babinsa Desa Majegan Hadiri Rapat Lintas Sektor Puskesmas Tulung dan Puskesmas Majegan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com –  Babinsa Koramil 16 / Tulung, Babinsa Desa Majegan Sertu Triyono menghadiri rapat lintas sektor bertempat di Aula Balai Desa Majegan (23/2/2019).

Camat Tulung H. Rohmat Sugiyarto S.IP, mengatakan kegiatan rapat ini membahas arti pentingnya peranan tenaga kesehatan terutama bidan desa sebagai ujung tombak tenaga kesehatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Dengan adanya koordinasi yang baik antar instansi dan masyarakat setiap permasalahan akan mudah diselesaikan dan untuk menekan angka kematian ibu dan anak,imbuhnya

Keterlibatan anggota Koramil 16 / Tulung secara Iangsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak Satuan Teritorial yang berada Iangsung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah kesehatan di wilayah binaannya.

Kepala Puskesmas Majegan Dr. Efy Kusumawati M.Kes, juga mengatakan dengan adanya program ini sangatlah mendukung kesehatan masyarakat, kita sebagai warga harus wajib menjaga kesehatan di lingkungan masing masing.

Adapun hadir dalam rapat lintas sektor Camat Tulung H. Rohmat Sugiyarto S.IP, Kepala Puskesmas Tulung Drg. Harintoko, Kepala Puskesmas Majegan Dr. Efy Kusumawati M.Kes, Danramil 16 / Tulung diwakili Sertu Triyono dan Kepala Desa se Kecamatan Tulung, Para kepala sekolah SD, SMP dan SMK Kecamatan Tulung, Para kader PKK dan Posyandu se Kecamatan Tulung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan