Kodim 0735 Surakarta Laksanakan Upacara Persemayaman Almarhum Mayor Cpl. Amat Arwani

Category : Kabar Solo Raya

Solo,Kabarjoglo.com –  Sabtu 2 Maret 2019 Pukul 09.00 wib s.d Selesai bertempat di Perum Clolo Indah Rt 04/22 Kadipiro Banjarsari Surakarta Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Persemayaman Alm. Mayor Cpl. Amat Arwani (55) Jabatan terakhir Kaminvet Kodam XVI/PTM meninggal karena Sakit.

Hadir dalam acara ini diantarnya Mayor Cpl Samsul perwakilan dari Kodam XVI/PTM, Mayor Cpl Agung Dl Wadan Denpal Surakarta, Mayor Cpl Sutarja Wadan Denpal Salatiga, Letkol (purn) Junaidi dan Kapten Cpl Warji Danramil 01/Laweyan serta Para Pelayat.

Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Persemayaman Wadan Denpom Surakarta Mayor Cpm Mudhofar Spd selaku Komandan Upacara Letda Inf Herry Susanto Pasandi Dim 0735 Surakarta. Selesai kegiatan Persemayaman Jenazah Alm Mayor Cpl Amat Arwani akan diberangkatkan dengan Mobil ambulan DKT Surakarta menuju tempat peristirahatan trakhir di TPU Ds Kemanggi Wonorejo Kedawung Sragen dengan Upacara Militer.

Dalam acar tersebut Irup menyampakan Bela Sungkawa baik atas Nama Pribadi dan Bangsa atas meninggalnya Almarhum Semoga Amal perbuatan yang baik diterima dan Amal perbuatan yang tidak baik di Ampuni oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

Related Posts