Danramil Tulung Hadiri Deklarasi Damai Calon Kades

Klaten,Kabarjoglo.com  – Muspika Kecamatan Tulung gelar deklarasi damai calon kepala desa yang ikut serta dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Aula Kecamatan Tulung, Minggu (3/3/2019).

Danramil 16 / Tulung Kapten Cpl. Tri Joko megucapkan, terima kasih kepada semua bakal calon yang telah hadir dan semoga kegiatan Pilkades berjalan aman tertib dan lancar.

Mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa masing – masing khususnya dan wilayah Kecamatan Tulung pada umumnya, siapapun nanti yang terpilih agar selalu menjaga dan mari kita sukseskan pilkades ini agar berjalan aman dan bagi para bakal calon harus siap kalah dan siap menang,”Ujar Danramil.

Sementara itu, Camat Tulung H. Rohmat Sugiyarto S.IP membacakan amanah dari Bupati Klaten tentang deklarasi damai, para bakal calon agar menerima dan siap untuk kalah dan bagi para pemilih agar memilih sesuai hati nurani dan tidak ada paksaan dari pihak manapun.

Para bakal calon agar selalu menjaga kamtibmas dan lakukan dengan cara cara yang positif. Selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan semoga Pilkades berjalan aman tertib dan lancar.

Saya selaku Camat Tulung beserta unsur Muspika dan masyrakat memgaharapkan kegiatan Pilkades berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan