Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Forkopincam Kecamatan Tulung Silaturrohmi ke Calon Kepala Desa

Category : Kabar Solo Raya

Klaten,Kabarjoglo.com – Forkopincam bersama Panitia Panwas Pilkades Kecamatan Tulung melaksanakan anjangsana untuk mempererat Talisilaturrohmi ke calon Kepala Desa yang berada di 4 Desa, yaitu Desa Sorogaten, Desa Gedong Jetis, Desa Dalangan dan Desa Tulung secara bergantian, Jum’at (8/3/2019).

Kegiatan anjangsana dan silaturrohmi dihadiri oleh Camat Tulung H. Rohmat Sugiyarto S.IP, Danramil 16 / Tulung diwakili Babinsa, Kapolsek AKP. Suyarta, Panwas Kecamatan Tulung serta Ketua Panitia Pilkades.

Anjangsana ini untuk menjalin Silaturohmi antara Muspika /Forkopincam sebagai Panwas Kecamatan beserta Panitia Pilkades dimasing-masing Desa bisa bertatap muka dengan Calon Kepala Desa supaya tambah mengenal,”terang Camat Tulung.

Sementara itu, Danramil 16 / Tulung diwakili Babinsa menambahkan diharapkan para Calon Kepala Desa bisa menerima siap terpilih dan tidak terpilih dengan Legowo atau lapang dada dan mengarahkan masanya dengan sejuk damai dan tidak terprovokasi menerima keputusan panitia yang sudah ditetapkan sesuai dengan Perbup yang ada, karena masing-masing Calon sudah berikrar janji Pilkades serentak Damai,”Pesan Danramil yang diwakili Babinsa.

Related Posts