Babinsa Jumapolo Anjangsana ke Rumah Ketua Gapoktan di Wilayah Desa Binaannya

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Dalam rangka mengoptimalkan komsos satuan komando kewilayahan terhadap komponen masyarakat, dengan harapan dapat sesuai tujuan dan sasaran yang di tentukan. Sabtu (09/03/2019)

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Karangbangun Koramil 12/Jumapolo Serma Riyanto melaksanakan anjangsana di rumah Ketua Gapoktan Manunggal Tekad bapak Sugiyanto Dusun Bon Kulon RT 02 RW 10 Desa Karangbangun, Kecamatan Jumapolo untuk membahas tentang perkembangan koperasi Gapoktan.

“Menurut Batuud Pelda Sukardi mengatakan anggota Babinsa Koramil 12/Jumapolo secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaannya masing-masing.

Hal ini penting untuk dilakukan dengan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga tokoh – tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dengan elemen masyarakat lainnya,”ungkapnya.

Dengan sistem anjangsana seperti ini kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga terjalin dengan baik sasaran pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan