Danramil Bulukerto Hadiri Lomba Pos Kamling


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  Bertempat di Pos Kamling Rt.04/Rw.01 Dusun Sembung Desa. Sugihan Kec. Bulukerto, telah berlangsung kegiatan lomba Pos Kamling tingkat Polres Wonogiri, Jum’at (8/3) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, tim penilai lomba Pos Kamling dari Polres Wonogiri dipimpin Iptu Hartoyo, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono dan 2 orang anggota koramil, Camat Bulukerto diwakili Kasitapem Parjo,S.Ip. Kapolsek Bulukerto AKP Diyatno, Perwakilan Polsek – Polsek Rayon Purwantoro, Kades Sugihan diwakili Sekdes dan perangkat Desa Sugihan, Anggota Banser dan PSHT Ranting Desa Sugihan, Warga masyarakat Desa Sugihan +_ 300 orang.

Dalam sambutannya ketua tim penilai Iptu Hartoyo mengatakan, dengan diadakanya lomba poskamling ini Kapolsek akan mengumpulkan semua Bhabinkamtibmas, menentukan tempat kegiatan lomba, saling membantu, bergotong – royong namun bukan masalah untuk mendapatkan juara tetapi yang terpenting dampak diadakanya lomba pos kamling, menjadi lebih kenal dan tambah sayuk rukun antara masyarakat.

Kapten Arm Agus Setyono, juga mebambahkan, bahwa lomba Pos kamling ini bukan semata-mata mencari atau membandingkan megahnya bangunan, namun perlu diketahui bagi warga bahwa pos kamling adalah sarana untuk menjaga keamanan lingkungan dari gangguan keamanan. tutur Danramil.

Pos Kamling perlu dilengkapi dengan sarana prasarana seperti kentongan itu syarat utama, juga alat seperti gantol, gepyok, karung goni dan pasir guna penanganan pertama bila terjadi kebakaran, pungkas Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan