Satgas TMMD Reg 104 Tahun 2019 Melanjutkan Kegiatan Jambanisasi


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Sukoharjo,Kabarjoglo.com – Sabtu (09/03/2019) – Sudah di lewatinya kegiatan memasuki hari yang ke 11 satgas TMMD Reg 104 tahun 2019 dengan warga Dk Punto, Ds Celep Kec Nguter melanjutkan pembuatan sarana jambanisasi milik Bapak Setu yang hampir selesai Dukuh Puntuk, Desa Celep, Kecamatan Nguter.

Dipimpin Lettu Inf Mustamin dengan warga dengan penuh rasa semangat dan iklas, menghimbau agar menjaga budaya malu dan menghindari warga agar tidak BAB sembarangan atau ke sungai.

Dengan dibangunnya jambanisasi di desa ini diharapkan semakin lebih sopan dan terhormat sehingga mampu menciptakan lingkungan yang ramah bersih dan sehat sertai kenyamanan dalam kehidupan bermasarakat.

RT 02/04 Pak Marno menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Sat gas TNI karena telah membangun jambanisasi ini. mudah mudahan warga merasakan dan tambah giat melakukan pemeliharaan dan menciptakan hidup sehat di Desa kami ini.

Babinsa Celep Serma Imam mengemukakan “Bahwa pada sasaran tambahan pada TMMD kali ini perlu dibangun jambanisasi mengingat pentingnya kesadaran warga dalam kehidupan yang sehat dan di pelihara sebaik baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan