Sinergitas TNI-Polri Ciptakan Keamanan Dalam Ibadah di Tengah Masyarakat

Karaganyar,Kabarjoglo.com –  Minggu 10 Maret 2019, dalam memberikan pelayananan dan keamanan bagi warganya, Babinsa Kemuning Kec. Ngargoyoso Sertu Agus Sutopo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di  saat umat Kristiani melaksanakan ibadah, salah satunya ibadah Minggu di Gereja GBIS Rajawali Kemuning.

“Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap hari Minggu. Adapun tujuan dari pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah. Hal tersebut tidak pernah luput dari prioritas pengamanan demi menciptakan keamanan di tengah masyarakat. Pengamanan dilakukan bersama sama tiga pilar, bekerjasama dengan elemen masyarakat yang ada,”ucap Sertu Agus.

Salah satu tugas Babinsa adalah memelihara keamanan, ketertiban dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Untuk itu, setiap hari Minggu kegiatan ibadah gereja selalu ditempatkan personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas,”terang Danramil 09/Ngargoyoso Kapten Heru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan