Pasiops Hadiri Rakor HUT Satpol PP, Linmas Dan Damkar Tahun 2019

Wonogiri,kabarjoglo.com –  Pasiops Kapten Arm Yadiman mewakili Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH menghadiri rakor peringatan HUT Satpol PP ke-69, HUT Satuan LINMAS ke-57 dan HUT Pemadam Kebakaran ke-100 di Kabupaten Wonogiri tahun 2019, yang bertempat di Ruang Gunung Gandul Setda Wonogiri, Selasa(12/3).

Drs. Edi Sutopo, M.Si Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan dalam rapat ini nanti akan disepakati tentang penyelenggaraan peringatan HUT Satpol PP ke-69, HUT Satuan LINMAS ke-57 dan HUT Pemadam Kebakaran ke-100 di Kabupaten Wonogiri tahun 2019 yang sekaligus dalam hari itu juga Polres Wonogiri akan mengadakan kegiatan gelar pasukan Pengamanan dalam rangka menyambut Pemilu yang pelaksanaanya akan dilakukan setelah pelaksanaan upacara HUT tersebut.

Pelaksanaan upacara HUT tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2019 pada pukul 07.30 WIB yang bertempat di Lapangan Giri Krida Bhakti Wonogiri dan sebelumnya pada hari Selasa tanggal 19 Maret akan dilaksanakan gladi bersih terlebih dahulu. Untuk kegiatan pendukung akan dilaksanakan kegiatan aksi donor darah setelah pelaksanaan upacara.

Kompol Jaka Wibawa Kabagops Polres menyampaikan dengan adanya perintah dari komando atas bahwa Polres dalam hari itu juga harus melaksanakan Apel Gelar pasukan dalam rangka menghadapi PAM kampanye terbuka dan PAM jelang pemungutan suara tanggal 17 april 2019, untuk itu mari kita kolaborasikan beberapa kegiatan ini agar bisa terlaksana dengan khidmat, lancar, dan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo, M.Si., Kasatpol PP Waluyo, S.Sos., M.M., Pasiops Kapten Arm Yadiman, Kabagops Polres Wonogiri Kompol Jaka Wibawa, Kesbangpol Untung, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan