Wujud Empati Dandim 0727 Karanganyar Besok Anggota yang Sakit


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Sebagai Komandan itu adalah wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos Komandan Kodim 0727/Karanganyar membesuk Kapten Inf Bambang Tyaswadi (Danramil 10/Jenawi) di Perum Teguh Jajar, Sragen, Senin (11/03/2019).

Orang nomor satu di Kodim tersebut mendoakan semoga Kapten Inf Bambang Tyaswadi segera diberikan kesembuhan, dan cepat bisa beraktifiitas kembali seperti biasanya,” terang Dandim kepada istri Danramil.

“Saya silaturrahmi kesini untuk menjenguk anggota Kodim yang sedang sakit, bukan atas nama Komandan Kodim akan tetapi sebagai keluarga, teman dan sebagai rekan kerja,”terang Andi.

Dalam silaturrahmi itu Dandim juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan. Sesekali tampak, ia juga menghibur anggota yang sakit dengan candaan-candaan ringan. ”Harus tetap semangat dan jangan putus asa,” pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan