Babinsa Dampingi Warga Budidaya Ikan Lele

Category : Kabar Solo Raya

Karanganayar,Kabarjoglo.com – Saat ini pemerintah menggalakkan program peningkatan ketahanan pangan. Sertu Widodo Babinsa Koramil 10/Jenawi, mendampingi warga melakukan budidaya ikan lele dengan sistem terpal di desa Seloromo kecamatan Jenawi kabupaten Karanganyar. Selasa (12/3)

Saat ini permintaan ikan semakin hari semakin bertambah, hal tersebut membuka peluang usaha bagi masyarakat untuk melakukan budidaya ikan terutama ikan lele yang sedang di minati oleh para pembeli.

Babinsa sebagai aparat teritorial kewilayahan selalu memberi support dan pendampingan kepada warga, dalam upaya mensukseskan program ketahanan pangan di desa binaannya.

Sementar itu budidaya ikan lele dengan menggunakan terpal lebih praktis dan efisien, tidak perlu kolam konvensional cukup memanfaatkan pekarangan yang kosong untuk melakukan budidaya ikan lele. Kebutuhan pangan sehari-hari dapat tercukupi bahkan dapat menambah pemasukan ekonomi masyarakat.

Semoga dengan adanya pendampingan ini kemanungalan TNI dengan rakyat selalu terbina dengan baik. Sesuai dengan slogan TNI, “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT”.

(10-Pendim 0727/Kra)

Related Posts