Jalin Kekompakan Babinsa Purwodiningratan Hadiri Pertemuan Rutin Linmas


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengadakan pembinaan kepada Linmas Kel.Purwodiningratan dalam sebuah Pertemuan Rutin di Pendapi Kelurahan Purwodiningratan Kec. Jebres Kota Surakarta, Rabu 13 Maret 2019.
Pertemuan rutin dihadiri oleh Lurah Purwodiningratan, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Samsuri, Bhabinkamtibmas,Kasipem & Trantip Kel.Purwodiningratan Budi SE dan anggota Linmas Kel.Purwodiningratan sejumlah 30 orang.

Dalam acara ini selaku Lurah Purwodiningratan Gentil Fernandes De Carvalho SP mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa & Bhabinkamtibmas atas peran serta Bimbingannya kepada Linmas sehingga seluruh anggota Linmas mempunyai jiwa dan mental yang tangguh sebagai Pelindung Masyarakat,

Kasipem juga berharap Linmas dalam tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di Wilayahnya masing-masing.
Sementara itu Babinsa Kel. Purwodiningratan juga mengajak untuk tetap menjaga kekompakan sesama Linmas agar pekerjaan atau tugas yang di emban lebih ringan & mudah.

Untuk itu kami (Babinsa) mengucapkan Terima kasih kepada Linmas dan FKPM Kel.Purwodiningratan yang telah membantu tugas TNI dan Polisi dalam menjaga keamanan Lingkungan di Wilayah Kel.Purwodiningratan Kec. Jebres Kota Surakarta sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama”ujarnya Serka Samsuri.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus Wasito juga menyampaikan tentang perkembangan kamtibmas terkini diwilayah Kel.Purwodingratan maupun Surakarta pada umumya. Diminta Linmas membantu antisipasi aksi kejahatan dengan mempelopori warga untuk meningkatkan Ronda malam di Kampungnya masing -masing.
Serta menyampaikan tentang tugas pokok Linmas serta Undang-undang tentang Linmas.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan