Jangan Mau Di Adu Domba, Ini Pesan Danrem 074/Warastratama pada Acara Wedangan di Kodim 0725/Sragen

Category : Kabar Solo Raya

Sragen,Kabarjoglo.com – Guna menjalin silaturahmi serta keakraban bersama Forkopimda dan Jajaran Tiga Pilar Kabupaten Sragen, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay mengadakan kegiatan “ Wedangan Bareng “, bertempat di Aula Guyup Rukun Makodim 0725/Sragen, Rabu (13/3/2019). Tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M., Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.IK., MH., M.IK, Danramil, Kapolsek, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Toga dan Tomas serta Lurah se Kab. Sragen.

Kegiatan ini merupakan sarana untuk bersilaturahmi dan sebagai wujud Sinergitas antara TNI, POLRI dan jajaran Tiga Pilar di Kab.Sragen demi terciptanya kondisi guyup, rukun dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sragen menyampaikan agar Forkopimda Kabupaten Sragen tetap kompak serta Guyup Rukun sehingga tercipta kesepakatan dalam menjaga pelaksanaan pemilu Pileg dan Pilpres berjalan lancar, damai, aman dan sejuk di Kab.Sragen.

Pada malam hari yang istimewa ini Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay menyampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya hanya buah pikiran saya dengan para Dandim untuk mengadakan acara wedangan dan akhirnya bisa terwujud kegiatan seperti ini.

“Kalau saya datang hanya untuk perkenalan dengan Forkopimda saja itu belum sah, oleh karena itu saya minta para Dandim untuk mengundang Jajaran Tiga Pilar yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah, Camat, Danramil dan Kapolsek untuk ikut wedangan pada malam hari ini,” tandas Danrem 074/Warastratama.

Lebih lanjut disampaikan Kolonel Inf Rafael Granada Baay, selain untuk memperkenalkan diri, saya juga berharap kita dalam satu tujuan untuk menjadikan visi dan misi Kabupaten Sragen ini aman, tentram, kondusif dan terhindar dari berita hoax yang berusaha mengadu domba kita para TNI-Polri serta Pemerintah Daerah.

“Oleh karena itu, dengan kita saling berkumpul seperti ini menunjukkan bahwa kita selalu kompak dan tidak bisa dipisahkan. Selanjutnya saya mohon bantuan kepada Ibu Bupati dan Kapolres untuk mengadakan kegiatan seperti ini tiap 3 bulan sekali baik di Polres maupun di Pemda sehingga keakraban ini akan tetap terjalin dan tidak akan terganti,” pungkas Danrem 074/Warastratama.

Related Posts