Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kodim Karanganyar Gelar Yasinan

Karanganyar,kabarjoglo.com – Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XLVIII Dim 0727/Karanganyar menggelar yasinan. Meskipun kegiatan yasinan tersebut dilaksanakan pada sore hari, namun antusias ibu-ibu Persit cukup tinggi. Hal itu dapat kita ketahui dari jumlah ibu-ibu yang hadir memenuhi Musholla, di Makodim tersebut, Kamis (14/3/19).

Pelaksanaan kegiatan yasinan yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini merupakan suatu wujud kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Persit. Kedepan kegiatan ini nantinya tidak cuma yasinan saja, melainkan akan merambah sampai metode mengaji. Bagi ibu-ibu yang belum lancar di dalam mengaji, akan diajari langsung oleh Ibu pengurus Persit yang sudah mahir mengajinya.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit Ny. Andi Amin mengungkapkann, bahwa suatu kesuksesan suami diiringi oleh do’a istri dan juga kami Persit merupakan bagian dari TNI. Sehingga kami harus bisa mendukung tugas pokok suami demi kesuksesan dan keberhasilan suami dalam melaksanakan tugas kesehariannya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan