Hadapi PAM Pemilu, BABINSA Kelurahan Kratonan Melaksanakan Rakor PAM TPS

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi serentak pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada April 2019 mendatang segala persiapan mulai dimatangkan termasuk pengamanan tempat pemungutan suara (TPS).

Hal itu juga di laksanakan oleh Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serenga Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa, Menghadiri Pertemuan Kegiatan Rapat Koordinasi PAM TPS Pileg dan Pilpres 2019 di Pendopo Kelurahan Kratonan di jalan Pringgodani No. 32 Kratononan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan. Minggu (17/03/2018)

Hadir Dalam Giat tersebut al: Carik Kratonan Bp Slamet, Seketaris Kelurahan Kratonan Bp Aris, Ketua PPS Kratonan Bp Joko Santoso, Petugas PPS 1 Sampai 14, Bhabinkamtikmas Bribka Danar.

Dalam kesempatan ini Serka Yudi menyampaikan, dengan adanya pertemuan tersebut, secara kelembagaan BABINSA ingin mengajak kepada yang hadir dalam rapat tersebut untuk bisa bekerja sama saling memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya saling menghormati, dalam pelaksanaan pemilu mendatang.

“Adanya persepsi yang sama bahwa Pemilu ini milik kita bersama, kesuksesan itu tidak tergantung dari penyelenggara tapi dari semua stakeholder yang ada di Wilayah Surakarta kususnya Wilaya Kratonan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan