Lihat !!! Kegembiraan Wagiya Rumahnya Di Rehab Satgas TMMD Kodim Klaten


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com  – Satgas TMMD tahap pertama Kodim 0723/Klaten bersama masyarakat merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di Desa Tijayan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten Jawa Tengah, Sabtu (16/03/2019).

Babinsa Serda Aden mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) “Walaupun anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Serda Aden .

Danramil 12 Manisrenggo Kappten inf Basuki mengungkapkan bahwa salah satu bukti bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Wagiya (56 tahun) yang berada di Desa Tijayan. “Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” ucap Danramil Manisrenggo.(Pendim 0723 Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan