Waow .. Babinsa Dan Babinkamtibmas Jogonalan Kompak Amankan Car Free Day

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 02 Jogonalan koptu Eko Harjono dan Babinkamtibmas Polsek jogonalan melaksanakan pengamanan car free day di Desa Ngering Kecamatan Jogonalan kabupaten Klaten.(17/03/19)

Babinsa Koramil 02 Jogonalan koptu Eko Harjono babinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan car free day di Desa Binaan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban kususnya warga ngering dalam berkendara karena arus lalulintas dialihkan sementara karena ada kegiatan car free day.

Pengguna jalan dalam waktu car free day yang melintas atau menyebrang serta arus lalu lintas berjalan lancar sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya ungkap koptu Eko Harjono.

Dan dia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya desa ngering untuk tetap berhati-hati dan waspada sehingga dapat menciptakan situasi kondusif, utamakan keselamatan daripada kecepatan, mematuhi peraturan lalu lintas di Jalan Raya sehingga dapat mencegah kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dengan cara berprilaku tertib berlalu lintas di Jalan Raya dan selalu menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalu lintas. (Pendim 0723 Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan