Nasi Bungkus Daun Pisang Kenikmatan Tersendiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang indah terjalin semakin nyata terlihat disela-sela pengerjaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di Dusun Tritis, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto, Senin(18/3).

Yanto Kadus Tritis mempersilahkan semua yang ada ditempat untuk makan siang dengan menuseadanya yang dibungkus dengan daun pisang yang berisi sayur dan lauk tempe sama krupuk.Walaupun dengan kesederhanaan semuanya nampak menikmati makan siang dengan lahap baik personil TNI maupun masyarakat.

Setelah melaksanakan pengecoran yang menguras banyak tenaga anggota yang terlibat dalam TMMD bersama masyarakat melaksanakan kegiatan makan bersama menciptakan kebersamaan sambil beristirahat sejenak, anggota TMMD merasa kegiatan makan bersama ini sangat menyenangkan walaupun makanan yang disediakan oleh para masyarakat Desa Semagar sangat sederhana, namun dengan adanya kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan masyarakat, segala kegiatan yang sulit menjadi mudah dan menyenangkan.

Dalam pelaksanaannya mereka terlihat sangat senang dengan menu ala kadarnya untuk mereka nikmati. Sehingga dengan makan bersama ini masyarakat dan TNI dapat melaksanakan kegiatan TMMD dengan baik dan tanpa hambatan, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan