Bantu Warga, Koramil Wuryantoro Laksanakan Jambanisasi

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat,anggota TNI dari Koramil 10/Wuryantoro melaksanakan program jambanisasi yang dipimpin langsung Pelda Suwarno,di rumah Bpk Werto Rejo (63) Dusun Sunberejo Kulon RT 03/04 Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro,Rabu (20/3).

j Danramil 10/Wuryantoro Pelda Suwarno mengatakan, kegiatan pelaksanaan karya bakti pembuatan jamban kali ini diberikan untuk warga yang kurang mampu di Dusun Sunberejo Kulon RT 03/04 Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro. Keterlibatan anggota Koramil dalam pembuatan jamban bagi warga yang kurang mampu ini merupakan komitmen Koramil dalam membantu pembangunan pemerintah khususnya di wilayah kecamatan Wuryantoro.

Ini merupakan aksi nyata dari Koramil di lapangan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahannya,”tegasnya.

Dirinya menambahkan, program jambanisasi ini dilakukan guna menindaklanjuti perintah pimpinan TNI AD, mengenai himbauan kepada warga berkaitan dengan stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS) bagi warga di wilayah kecamatan Wuryantoro.

“Disamping itu pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI–rakyat,”pungkasnya.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan