Sarapan Bersama Babinsa Ajak Warga Pelihara Keamanan

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Babinsa koramil 06/Karangpandan Serma Totok Aristianto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Heru Sutrisno Komsos dengan warga, menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan, keamanan dan ketertiban masyarakat disaat sarapan bersama di Warung Mbak Marsih desa Dayu kecamatan Karangpandan. Kamis (21/3)

Serma Totok Aristianto saat sarapan bareng mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan, dengan membangun kebersamaan, kerukunan dan menyampaikan wajib lapor cepat setiap perkembangan diwilayah Dayu.

Melalui komunikasi langsung dengan warga seperti pagi ini dapat diketahui berbagai informasi secara langsung dari warga tentang apa yang sedang berkembang dilingkungan masyarakat, dan sambil memonitoring situasi wilayah binaan.

“Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai,”pungkas Babinsa.

(06-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan