Pengorbanan Seorang Mbah Wardi,Demi Mensukseskan TMMD Kodim Wonigiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Pengorbanan masyarakat Dusun Tritis Desa Semagar memang patut diacungi jempol, pasalnya demi suksesnya TMMD yang ada di desanya, mereka rela mengorbankan apa yang mereka bisa lakukan,contohnya Mbah Wardi (60) yang rela mengorbankan aset harta benda miliknya seperti pohon jati sebanyak 25 batang serta pohon pinus 7 batang yang digunakan untuk mensukseskan TMMD di desanya.

Pengorbanan Mbah Wardi memang tidak pernah akan sia sia, karena menurutnya bila dibandingkan dengan pembangunan yang sudah di capai dalam TMMD itu belum seberapa dan Mbah Wardi merelakan semua itu demi ikut mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih berjalan.

“Saya kira tidak ada yang sia-sia dalam meraih apa pun yang menjadi tujuan kita, termasuk program TMMD ini, karena semua itu demi kepentingan warga masyarakat dan anak cucu kita kelak dapat merasakan” ungkapnya.

Sementara itu menurut Kpt Cba Suparna selaku Danramil Girimarto mengamini yang dikatakan Mbah Wardi, memang pengorbanan masyarakat Desa Semagar sungguh sangat luar biasa,apapun di korbankan untuk suksesnya TMMD yang ada di desanya tersebut, dirinya berharap itu semua bisa menjadi motivasi bagi anggota satgas TMMD untuk lebih giat dan semangat lagi dalam menyelesaikan semua sasaran fisik yang belum selesai. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan