Penutupan TMMD Mojosongo Wujudkan TNI Manunggal Membangun Desa


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I TA. 2019 di Mojosongo Jebres Surakarta, yang digelar sejak 26 Februari – 27 Maret telah berakhir.

Program TMMD Sengkuyung I Tahun 2019 ditutup oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Ali Akhwan, SE. di Halaman SDN Kendal Rejo Jln Ring Road No. 4 Mojosongo Jebres Surakarta. Rabu (27/3/2019)

Dalam sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol Ali Akhwan, SE mengatakan Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten atau Kota Solo di seluruh Nusantara. TMMD yang di program kan di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Sejalan dengan tema TMMD kali ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Dandim juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan. Tegasnya

Salah satu Warga bpk Trimin mengatakan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah bahu-membahu bersama prajurit TNI, mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD di wilayah ini. ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan