HUT Persit ke 73 Anggota Persit KCK Cab XLVIII Kodim 0727 Karanganyar Ziarah ke Makam Pahlawan Jurug

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVIII Kodim Karanganyar melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jurug Surakarta, Selasa (02/4/2019).

Ziarah merupakan rangkaian HUT Persit ke-73 yang dihadiri oleh Ketua Persit Ny. Eny Andi Amin Latama beserta para Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Kra.

Dengan diletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan dan dilanjutkan kegiatan tabur bunga, sebagai simbul penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Ny. Eny menuturkan dalam rangka ulang tahun Persit ke 73 tahun 2019, ini salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang dipusatkan di TMP Jurug.

“Selain sebagai kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Persit ke 73, ziarah ini juga bertujuan untuk mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan,” Tuturnya.

Saya berharap kepada para anggota persit dapat memahami dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah gugur, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” tuturnya.

(Pemdim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR