Kodim 0728/Wonogiri Terima 4(Empat) Anggota Baru

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – masih ditempat yang sama setelah selesai pelaksanaan upacara bendera hari Senin dilaksanakan pula kegiatan tradisi upacara penerimaan prajurit Kodim 0728/Wonogiri, Senin(8/4).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Hewri Amrulloh, S. Sos., MH menyampaikan kepada prajurit yang baru masuk ke Kodim 0728/Wonogiri agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi kerja yang baru di Kodim 0728/Wonogiri.

Jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi serta kesejahteraan moril yang berjenjang karier bagi anggota kedepanya dan pelaksanaan Tradisi Korps raport ini menyatakan bahwa personil baru telah ditempatkan dalam jabatan, demikian juga personel lama juga mengalami pergeseran.

Dandim juga menambahkan jadilah prajurit teritorial yang profesional, modern dan berwawasan luas karena tugas sebagai prajurit teritorial telah diamanatkan kepada kalian dan tentunya tantanganya akan berat. Jangan jadikan perpindahan suatu jabatan sebagai beban, namun jadikan ini suatu amanah kebanggaan di dalam melaksanakan tugas karena pengabdian yang tulus dapat memberikan kita kelancaran di dalam bertugas.

Adapun anggota baru yang masuk antara lain Serma Purwadi, Serka Ali Mustofa, Serda Hari Santoso dan Koptu Purwanto. (Pendim 0728/Wng).

Related Posts