Pemilu Run Untuk Menyongsong Suksesnya Pesta Demokrasi Tahun 2019

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Petugas KPU Kabupaten Karanganyar menggandeng salah satu Stasiun Televisi Swasta (TATV) mengadakan kegiatan Pemilu Run, kegiatan tersebut untuk mendongrak partisipasi pemilu. Salah satunya adalah dengan menggelar Pemilu Run yang diikuti kurang lebih 650 orang. Mereka berlari dengan jarak tempuh kurang lebih 4 km, Star dari Alun-alun Kabupaten Karanganyar menuju perempatan lampu merah Papahan kemudian kembali lagi ke Alun-alun, Minggu pagi (07/4/19).

Ketua KPU Kabupaten Karanganyar Triastuti Suryandari mengatakan, Pemilu Run KPU Karanganyar ini bentuk sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi. Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya membangun mindset positif kepada masyarakat terkait pemilu,”ujarnya.

“Ditambahkan Triastuti bahwa pemilu bukanlah sesuatu yang harus disikapi secara ‘sepaneng’. Pemilu adalah pesta demokrasi untuk rakyat. Namanya pesta itu ya happy-happy. Harapan kami masyarakat dapat menggunakan hak pilhnya secara senang, bebas tanpa intervensi dari siapapun. Selain itu juga paham,”pungkasnya.

Dalam acara Pemilu Run tersebut dihadiri Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp