Babinsa Danukusuman Monitoring Kegiatan Senam Bersama Warga

Solo,Kabarjoglo.com – Hidup sehat Bugar dan nyaman selalu di harapkan oleh seluruh masyarakat yang berada di negara ini. Begitu juga yang dilakukan oleh Serka Fitalis Erwan dan Koptu Tito Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta pada hari Jumat Tgl 12 April 2019 pukul 06.00 – 08.00 WIB ,memantau kegiatan senam bersama masyarakat Kelurahan Danukusuman di bantaran tanggul RW 14 Kelurahan Danukusuman, Kec Serengan Kota Surakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kartini yang akan diperingati nanti pada tgl 21 April 2019. Dalam sambutanya Bpk Saryoto SH selaku Lurah Kelurahan Danukusuman menghimbau agar masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tidak malas malasan untuk berolah raga ,apalagi dihadapkan pada cuaca yang tidak menentu.karena kesehatan mahal harganya, lebih baik mencegah daripada mengobati.”Tandasnya

Serka Fitalis mengatakan, kegiatan olahraga senam pagi bersama merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komsos dengan warga masyarakat. Dengan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga  kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat,” ujarnya secara singkat.

(Pendim Solo Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan