Ratusan Warga Hadiri Sarasehan Bersama Bupati Wonogiri

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  bertempat di Rumah Bp. Mulyanto alamat Dusun Prengguk Rt. 01/03 Desa Bulurejo Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan Sarasehan Bersama Bupati Wonogiri Bp. Joko Sutopo,Jumat (12/4).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Ketua DPRD Setyo Sukarno,Camat H. Sariman. S.Sos. MM, Danramil Kapten Inf Moch Sambudi dan Kapolsek Iptu Wartadi, SE.Ka Dinas Instansi Terkait Grw, Kades/Lurah Se Kec. Giriwoyo,Kepala KUA Giriwoyo Zaenal, S.Ag,Ketua TP PKK.

Inti sarasehan yang disampaikan oleh Bupati Joko Sutopo antara lain,Kami ucapkan terimakasih atas antusiasnya masyarakat Desa Bulurejo untuk hadir dalam giat pada hari ini.

Tujuan sarasehan ini adalah silaturohmi dan ucapan terimakasih atas kepercayananya menjadi Bupati Wonogiri. Amanah dari masyarakat ini sangat berat untuk mempertanggungnjawabkannya. Untuk itu atas dasar kepercayaan ini saya akan memperjuangkan demi kesejahteraan rakyat. Apa yang sudah menjadi komitmen kami bahwa sesuai dengan Panca Program yang sudah kami jalankan yaitu Alus Dalane, Rame Pasare, Gratis Sekolahe, Sehat Wargane dan Sukses Petanine.

Disamping itu pembangunan yang direncanakan untuk menjadi prioritas utama. Saya berkomitmen untuk pembangunan jalan Desa Ngancar menuju ke Desa Gedongrejo segera direalisasikan. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat Bulurejo dan sekitarnya untuk mendukung Panca Program ini sehingga biar cepat terlaksana.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts