Terapkan Pola Hidup Sehat, Babinsa Purwodiningratan Senam Bersama Warga


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Hidup sehat Bugar dan nyaman selalu di harapkan oleh seluruh masyarakat yang berada di negara ini.

Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Samsuri pada hari Minggu(14-April-2019) pukul 06.00 – 08.00 WIB ,mengikuti kegiatan senam bersama masyarakat Kelurahan Purwodiningratan di Kantor Kelurahan Purwodiningratan jln.Suryo no 522. Kec Jebres Kota Surakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari TENANG menjelang Pemilu tgl.17-April-2019. Dalam sambutanya Gentil Fernandez DC SP. selaku Kepala Kelurahan Purwodiningratan menghimbau agar masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tidak malas malasan untuk berolah raga ,apalagi dihadapkan pada cuaca yang tidak menentu. “karena kesehatan itu mahal harganya, lebih baik mencegah daripada mengobati.” Ujarnya.

Serka Samsuri selaku Babinsa Kelurahan Purwodiningratan juga menambahkan bahwa kegiatan olahraga senam pagi bersama ini adalah merupakan salah satu cara untuk melaksanakan Komunikasi Sosial ( komsos) dengan warga masyarakat.

“Dengan kegiatan seperti sekarang ini dapat mempererat tali silarurahmi dan juga rasa kebersamaan dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat.” Tuturnya.

“Senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat,” Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan