Minggu” Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Mojogedang Melaksanakan Pengawalan Dan Pengamanan Pembersihan APK

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Kampanye Pemilu serentak 2019 telah usai, seluruh peserta serentak membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang dalam pelaksanakan kampanye. Seperti halnya di wilayah kecamatan Mojogedang pembersihan APK dilakukan pada masa tenang mulai hari ini Minggu tanggal 14-16 April 2019.

“Pada masa tenang tidak boleh lagi calon anggota Legislatif dan calon Presiden/Wakil Presiden melakukan kampanye dalam bentuk apapun.

Serma Suparman Babinsa Koramil 05/Mojogedang mengatakan untuk memastikan APK peserta pemilu tidak ada lagi di area publik, pihaknya akan melakukan patroli pada masa tenang di 13 Desa yang berada di Kecamatan Mojogedang. Jika dalam kegiatan patroli ditemukan APK masih terpasang di area publik, rumah, gedung dan tempat lainya akan langsung ditertibkan,”terangnya.

Kegiatan penertiban tersebut dilaksanakan agar dalam pelaksanaan Pileq maupun Pilpres yang akan datang pada 17 April 2019 alat peraga kampanye sudah bersih di setiap wilayah. Dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan serta pengamanan pembersihan APK yang dilakukan oleh PPK dan Panwas.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.