Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Kondusif Kodim 0727 Karanganyar Gelar Do’a Bersama

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Untuk kelancaran Pemilu 2019 Kodim 0727/Karanganyar menggelar do’a bersama di Mushola Al-Ikhlas Kodim Karanganyar. Acara do’a bersama tersebut dalam rangka mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan kondusif. Do’a bersama tersebut di ikuti oleh Anggota dan Perwira Staf Kodim yang di pimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim Karanganyar Mayor Inf Suwarko. Selasa (16/4)

Pada kesempatan do’a bersama tersebut Suwarko mengatakan, tujuan dari kegiatan do’a bersama tersebutu ini tidak lain untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua. Selain itu juga untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kekuatan kepada TNI dalam menjaga keutuhan NKRI, selama pelaksanaan Pemilu berlangsung.

Mari kita semua memohon kepada Allah SWT supaya pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 dapat berlangsung dengan aman, tertib, lancar, dan damai,”ujarnya.

“Tidak hanya itu Kasdim juga menegaskan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu 2019, TNI tetap berkomitmen dengan menjunjung tinggi Netralitas TNI sesuai dengan pedoman kita sebagai Prajurit. Dan juga penekanan Panglima TNI melalui buku putih yang sudah dimiliki seluruh Prajurit TNI di Indonnesia tentang Netralitas TNI. Dalam hal ini kita membantu Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak menyalurkan hak pilihnya,”pungkas Suwarko.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Related Posts